GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Rapat Sosialisasi Bersama Orang Tua Siswa di SMAN 3 Polewali Berjalan Dengan Baik


Jelajahpos.com Polewali mandar Rapat sosialisasi Komite bersama kepala sekolah,  Bertempat di Aula SMA Negeri 3 Polewali Mandar pada hari Jumat 3 agustus 2018  di mulai Pagi hari ini sampai selesai,  Berlangsung Rapat Komite Sekolah SMA Negeri 3 Polewali Mandar Di Ikuti 143 Orang Tua/Wali Siswa. Yang sempat hadir.

Dalam Rapat Ini Di Hadiri Oleh Kepala Sekolah BURHANUDDIN BOHARI, S. Pd, M.Pd Yang Saat Ini Menjabat sebagai PJS kepalah sekolah SMA Negeri 3 Polewali mandar kabupaten polewali mandar provinsi Sulawesi barat ( sul-bar)  Bersama Pengurus Komite Sekolah.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Polewali Mandar Rapat Komite Sekolah Bukan Hanya Tanggung Jawab Pemerintah Tetapi Juga Tanggung Jawab Masyarakat

Pada Tahun Ajaran Baru 2018/2019 Jumlah Siswa Berkisar 1200.Para orangtua siswa ini Di harapkan dapat memberikan masukan yang positif guna kemajuan Sma negeri 3 Polewali Mandar.

Lanjut BURHANUDDIN BOHARI, S.Pd, M.Pd Menambahkan Dengan Adanya Komite Sekolah Ini Kami Berharap Gaji Guru PTT dan GTT Bisa Di Bayarkan Agar Murid-Murid Kami Mendapatkan Pelajaran Yang Maksimal Jelasnya. (Andi Wahyudi)

Type above and press Enter to search.