GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SD NEGERI 007 LANTORA Butuh Bantuan RKB dan Perhatian Pemerintah Pusat


Jelajahpos.com POLEWALI MAMDAR salah satu sekolah dasar SD Negri 007  lantora yang terletak di kelurahan lantora kecamatan. Polewali kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat (sul-bar). Membawahi siswa siswi sebanyak 401.Dengan tenaga pengajar yang berasal status Pegawai negri sipil sebanyak 7 orang,  sementara guru honorer sebanyak 15.orang. Jelasnya

Lanjut saat Makmur,s.pd Selaku kepala sekolah yang di temui di ruang kerjanya menjeskan bahwa dirinya sudah lama  menjabat sebagai kepalah sekolah, dalam tiap tahunnya siswa dan siswi kami selalu bertambah dan tidak pernah di bawa target, namun kami menerima siswa secara terbatas di karnakan gedung sekolah kami yang tidak bisa menerimah siswa yang lebih tuturnya.

Lanjut makmur,s.pd Harapannya ke pemerintah kabupaten dan pusat agar bisa memberikan bantuan gedung baru di tahun ini 2018 agar siswa di sekolah tersebut bisa lebih maju dan lebih berkualitas lagi di karnakan sekolah tersebut sangat starategis jelasnya.

Ditambahkan juga bahwa yang menjadi kendala di sekolah sekolah selama ini,  bukan hanya di sd 007 Lantora  ini yakni sangat membutuhkan pegawai di sekolah sekolah, apalagi kalau sekolah tersebut membawahi siswa yang banyak tentu tidak muda untuk di kerjakan oleh satu orang.  agar kinerja guru sekolah bisa mengajar secara maksimal tidak merangkap misalnya bendahara juga sebagai guru kelas.

Type above and press Enter to search.