GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMK PP Negeri Rea Timur Perbarui Ketua Komite Dan Pengurusnya


Jelajahpos.com Polewali mandar  Dalam Rangka Melanjutkan Kinerja Komite Sekolah Yang Lama SMK PP NEGERI REA TIMUR yang bertempat di kecamatan Binung kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat (sul-bar) Melaksanakan Rapat Pembentukan Ketua komite dan Pengurus Yang Baru Red. 

Ketua Komite Sekolah Yang Lama Sudah Berakhir Masa Periodenya Dan Beberapa Pengurus Sudah Tidak Lengkap lagi maka dari itu,  Kepala Sekolah Mulyadi S.Pd, M.Pd. saat di temui awak media ini di tandang kerjanya tepatnya Aula Sekolah tersebut saat usai rapat pembentukan komite Sabtu 4 Agustus 2018.

Mulyadi Menambahkan Bahwa Pihaknya Sangat Mengapresiasi Dan Menyambut Baik Pembentukan Ketua Komite Sekarang Menurutnya Ketua Komite Yang Di Bawahi Langsung Oleh Ir. H. Muh. Abdu, MM., MA Di Harapkan Bisa Membantu Perkembangan Sekolah Kedepannya.

Lanjut Kebetulan Beliau ( Ketua Komite Sekarang ) Mantan Kadis Pertanian Polman dan Sekolah Kami Satu Satunya SMK Yang Bergerak Di Bidang Pertanian Tentunya Program Program Kami Kedepan Bisa Seiring Dan Bekerja Sama Dengan Baik Jelasnya Kepala Sekolah SMK PP NEGERI REA TIMUR Yang Akrab Di Sapa Pak Mul Ini.

Berikut Ini Mekanisme Pembentukan Komite Sekolah SMK PP NEGERI REA TIMUR.

Sambutan Dari Kepala Sekolah.
Ucapan Terimakasih Atas kehadiran Mengikuti Rapat Pembentukan Komite Sekolah

Penjelasan Mengenai Masa Berakhirnya Pengurus Komite Yang Lama

Ucapan Terima Kasih Kepada Pengurus Komite Lama

Penjelasan Mengenai Juknis Dan Pedoman Pembentukan Komite Sekolah Yang Baru

Hasil Keputusan Rapat Pleno Panitia Pengurus Pembentukan Komite Sekolah Baru


Laporan.Dendi

Type above and press Enter to search.