GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepala KPP Pratama Mamuju Diperiksa, Begini Jawaban Hadinengrat Nusantoro


MAMUJU,JELAJAHPOS.COM  — Kepala Kantor Pajak Pratama Mamuju Hadinengrat Nusantoro dikabarkan diperiksa oleh Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur (KITSDA) belum lama ini.

Pemeriksaan orang nomor satu di lingkup perpajakan mamuju itu, diduga berkaitan dengan sejumlah pemberitaan yang menyoroti dirinya.

“Betul sekali, kita sedang menginvestigasi dan mengumpulkan data terkait berita yang beredar perihal pelanggaran yang diduga dilakukan oknum kepala kantor,”Tegas salah seorang petugas KITSDA ketika ditemui di KPP Pratama Mamuju, Belum lama ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Kepala KPP Pratama Mamuju, memiliki sejumlah aset berupa 2 unit rumah di graha nusa dua serta menggunakan fasilitas kantor seperti sofa, AC dan fasilitas lainnya untuk kepentingan pribadinya.

Tak hanya itu, Hadi juga diduga kerap menyalahgunakan anggaran perjalanan dinas setiap kali mengikuti kegiatan, dengan modus memasukkan laporan perjalanan dinas h-2 dan h+2 yang diduga menyalahi aturan.

Terpisah kepala KPP Pratama Mamuju yang di hubungi membantah jika kedatangan tim Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur (KITSDA) untuk melakukan pemeriksaan sekaitan dengan adanya sejumlah pemberitaan.

“Saya tidak atau belum pernah diperiksa KITSDA mas,”Kata Hadi, Kamis (6/9/2018)

Hadi bahkan menyebutkan, memang beberapa waktu yang lalu memang ada tim dari Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur (KITSDA) datang berkunjung ke Kantor KPP Pratama Mamuju

“Beberapa waktu yang lalu ada yang datang tapi saya tidak tau materinya karena saya kebetulan sedang diklat di Jakarta. Dan kedua, sampai sekarang juga belum ada pemanggilan,”Katanya.(**)

Type above and press Enter to search.