GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan Fisik Infastruktur di Desa Bussu Rampung 100 Persen Tahap Ke Dua 2018


JELAJAHPOS.COM - POLEWALI MANDAR - Pemerintah Desa Bussu, Kecamatan Tapango, kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat (sul-bar) membangun infrastruktur jalan di sejumlah lokasi melalui Dana Desa (DD) tahun 2018, guna meningkatkan perekonomian masyarakat Desa setempat.

Kepala desa Bussu mengatakan, pihaknya memang memanfaatkan DD untuk pembangunan infrastruktur Desa Berupa Rabat beton, dan Tembok penahan tanah "TPT"  karena masyarakat membutuhkan  program itu.

“Untuk Dana Desa tahun 2018 ini, kami memprogramkan Rabat beton  sepanjang 630 meter, di dusun Taheo Tembok penahan tanah "TPT" 10 Meter ketinggian Volume 28 metar panjang tepatnya di dusun ba'ba bussu ”jelasnya.

Lanjut Kepala  desa Bussu  mengatakan, dengan pembangunan Rabat beton, dan Tembok penahan tanah "TPT" diharapkan masyarakat Desa setempat lebih mudah beraktivitas setiap hari, karena membangun Untuk Kepentingan Masyarakaat menjadi kebutuhan dasar Desa Setempat, sehingga pembangunan infrastruktur Desa, bisa membantu perkembangan geliat perekonomian masyarakat di Desa."ungkap Kepala desa Bussu"saat di temui awak media ini di tandang kerjanya.(@rman)

Type above and press Enter to search.