GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan Kantor Di SMP N 1 Kesu Tidak Transparansi



Anggaran dari APBN Tidak Perlu di Paparkan Berapa Banyak anggaran yang di kucurkan di SMP N 1 Kesu ungkap kepala sekolah saat di kompirmasi di tandang kerjanya.

Jelajahpos.com Toraja utara Bantuan Pembangunan gedung yang di peruntukkan untuk pembangunan kantor di SMPN 1 kesu kecamatan. Tampo tallunglipu Kabupaten toraja utara provinsi sulawesi selatan. Tidak Memiliki papan Proyek atau papan program.

Lanjut menurut kepala sekolah smpn 1 kesu saat di kompirmasi di tandang kerjanya pada kamis 12 -09-2018 mengatakan bahwa papan proyek hilang entah kemana saat pembangunan mulai di kerjakan hilang entah di simpan dimana jelasnya.

Lanjut salah satu guru yang menjawab pertanyaan kami, bahwa ini pembangunan gedung kantor SMPN 1 kesu adalah bantuan dari kementrian ujarnya.

Jadi untuk anggaran yang di pakai tersebut adalah anggaran dari APBN dan tidak di sebutkan berapa jumlah anggaran yang di pakai jelasnya.
Yang jelas bangunan untuk kantor dan pagar, tempat piket, dan tempat parkir sepeda motor jelasnya.

Untuk itu kami sengaja tidak memasang papan program tersebut, dikarnakan nanti tanggapan masyarakat salah menilai, ko anggaranya besar bangunanya  sedikit jelasnya.  "ditiru dari salah satu Panitia pembangunan gedung kantor SMPN 1 kesu. (  Andi wahyudi )

Type above and press Enter to search.