GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMAN 2 Toraja Utara Bawa Pulang 4 Juara Ajang FLS2N




JELAJAHPOS.COM , TORAJA UTARA–Siswa andalan di SMAN 2 Rantepao kini kembali Membanggakan sekolah tersebut dengan  prestasi siswa Toraja dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Provinsi sulawesi selatan Sul-sel yang digelar di Sudiang baru baru ini. Kegiatan ini digelar 2 hari dari bulan Juli lalu 2018.
Lanjut Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Toraja Utara ini dengan semangat membawa pulang empat Trophy sekaligus. Asapun 4 tropy tersbut yakni, Juara II kategori Film Pendek, Juara II Monolog, Juara 3 Kriya Putra dan juara Harapan I pada Desain Poster Putri.

" Tak lupa juga  kepada anak-anak yang telah berupaya semaksimal mungkin dan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan  semua warga Smada yang sungguh memberi dukungan,” ungkap kepala sekolah Drs. Yulius lamma bangke" kepada jelajahpos.com, selasa baru-baru ini
Bahwa Ajang FLS2N sengajandigelar Kementrian Pendidikan guna memberi pengalaman kompetisi kepada para siswa agar dapat menjunjung tinggi nilai kebersamaan dalam keberagaman untuk memberi inspirasi keteladanan dalam mencapai prestasi tertinggi di bidangnya.

Melalui kegiatan ini, generasi muda dapat mampu mempererat persahabatan, persatuan dan kesatuan bangsa. Dan, seiring berkembangnya sumber daya manusia yang kreatif, maka generasi muda mampu mendukung tumbuh kembangnya ekonomi kreatif di Indonesia. (***)

Type above and press Enter to search.