GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan RKB Di SMK N LIMBORO Tidak Transparansi




Jelajahpos.com POLEWALI MANDAR Bantuan Pembangunan Ruang kelas belajar yang di bangun  di SMKN Limboro kecamatan.limboro Kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat. Tidak Memiliki papan Proyek atau papan program. Padahal kondisi bangunan sudah memasuki 50 Persen.

Lanjut menurut kepala sekolah smk n Limboro  saat di kompirmasi di tandang kerjanya pada sabtu 20 -10- 18  mengatakan bahwa papan proyeknya memang perlu di pasang namun sampai hari ini pihak konsultan belum memberikan kepada kami jelasnya. kepala sekolah SMKN Limboro saat di kompirmasi mengenai proyek yang di kerjakan secara swakelolah tersebut.

Lanjut kepala sekolah smkn limboro yang tidak beretika terhadap tamu.  menjawab ada apa.  kenapa. Mau apa. Mengenai bangunan. Ini saya belum bisa memberikan jawaban karna belum selesai di tiru dari kepala sekolah SMKN limboro.
Sumber Anggaran yang di pakai tersebut adalah, berasal dari anggaran APBN dan tidak di sebutkan berapa jumlah anggaran yang di pakai jelasnya. 

Yang jelas bangunan untuk dua ruangan kelas belajar
Kepala sekolah SMKN Limboro yang merasa tidak benar cara mengerjakan Bangunan tersebut, sebelum pertanyaan kami selesai tiba tiba ia meninggalkan kami begitu saja tanpa pamit. " kayu yang di gunakan di bangunan tersebut di campur campur kayu kelas 1 dan kelas 2" Tim PHO diminta untuk meneliti bangunan SMK N LIMBORO Sebelum di serahkan ke sekolah.
(  Andi wahyudi )

Type above and press Enter to search.