GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pemuda 20 Tahun Asal Enrekang Ini Resmi Nikahi Janda 65 Tahun Asal Sidrap


JELAJAHPOS.COM.SIDRAP --Pepatah yang menyebutkan jika Cinta Itu Tidak Pandang Usia, kembali terbukti di Kabupaten Sidrap. Pasalnya, Muhammad Idris, seorang pemuda yang masih berusia. 20 tahun akan segera menikahi kekasihnya yang bernama I Nande, seorang janda berusia 65 tahun.


Informasi yang dihimpun, Pemuda asal Kabupaten Enrekang itu kepincut cinta lokasi dengan I Nande yang merupakan warga Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, saat keduanya bertemu di Kebun Cengkeh milik I Nande, di Kampung Suli Kabupaten Luwu. Dimana saat itu, Idris mengikuti pamannya untuk bekerja menjadi buruh panen di Kebun Cengkeh milik I Nande. Idris mempersunting I Nande dengan ‘Uang Panaik’ sebesar Rp10 juta.

Kabar pernikahan pasangan fenomenal ini dibenarkan Alimuddin, Imam Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap.

“Walaupun keduanya memiliki usia yang selisih jauh yaitu 45 tahun, namun keduanya telah sepakat untuk melangsungkan acara ijab kabul yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (24/10/2018) malam besok, dikediaman calon mempelai wanita,” tutur Alimuddin kepada awak media, Selasa (23/10/2018).

Alimuddin menyebutkan, kedua belah pihak sudah melakukan pencatatan nikah dan sudah resmi terdaftar sebagai calon pasangan suami istri.

“Saya sendiri selaku penghulu yang akan menikahkan calon pengantin tersebut. Selisih umur 45 tahun, ternyata bukan menjadi penghalang buat keduanya untuk melangsungkan pernikahan secara sah,” imbuhnya. (**)

Type above and press Enter to search.