GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMK NEG 1 TINAMBUNG SATU SATUNYA DI SULBAR YANG MENERIMA BNSP

JELAJAHPOS.COM POLEWALI MANDAR  SMK NEG 1 TINAMBUNG MERAIH SEGUDANG PENGHARGAAN Pada tahun. 2018 berdiri LSP (lembaga sertifikasi profesi)  yang berperan sebagai tempat ujian kompetensi bagi Siswa SMK Tinambung atau SMK Di provinsi Sulawesi barat tentunya.

Lanjut sertifikat yang diperoleh Siswa adalah diterbitkan oleh BNSP (badan national sertifikasi profesi)  sertifikatnya berlogo garuda

Pada tahun 2014 lalu smk Tinambung berpotensi rujukan,
SMK Tinambung membuka kelas Tefa (teaching factory)

Lalu pada Tahun 2018 meraih beberapa prestasi bidang kesiswaan (mewakili Polewali mandar lomba arithmetic dilaksanakan UIN di provinsi Sulawesi selatan kota  makassar,  tentunya juga mewakili SULBAR O2SN tingka national Di Jogjakarta cab badminton.  Juga Mewakili SULBAR lomba festival literasi SMK cabang film pendek cerita kearifan vocasi nusantara.

Lebih lanjut nya kepala sekolah smk negri 1 Tinambung saat di temui awak media, bahwa kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada guru guru dan siswa di smk negri tinambung,  dengan kemampuan yang ia miliki sangat luar biasa dan mengangkat Nama sekolah itulah kemampuan yang tidak di miliki pada siswa siswa lainnya. Laporan:( )

Type above and press Enter to search.