GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan PAUD /TK Di Desa Baruga Memasuki 75 Persen Penyelesaiannya



MUHAMMAD YUSUF C Selaku Kepala Desa Baruga Kecamatan Duampanua

JELAJAHPOS.COM -  Selesainya pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan TK yang ada di  Dusun ceppaga  Desa baruga kecamatan Duampanua provinsi sulawesi selatan (sul-sel)
menyimpan harapan tersendiri bagi Kepala Desa baruga MUHAMMAD YUSUF C
Dalam pernyataannya, minggu (30/12/18).berharap dengan selesainya bangunan sekolah ini maka minat orang tua dalam menyekolahkan anaknya dapat semakin meningkat nantinya.

"Jika tadinya sekolah PAUD di anggap belum ada maka dari itu  kami selaku pemerintah di desa baruga  mengupayakan semaksimal mungkin Membangun PAUD, dan itu memang Program Nasional yang di anjurkan oleh pemerintah pusat jelasnya.

Dengan adanya  sekolah PAUD /TK ini nantinya bisa lebih baik lagi tuturnya.  Maka setelah dibangun TK ini, sekarang bangunan baru ini sudah siap di tempati belajar mengajar baik bagi PAUD maupun TK  kedepannya".

"Jadi sekarang kita tinggal tunggu minat orang tua dari anak-anak usia dini untuk membawa anaknya kesekolah ini" kata Kepala Desa baruga saat di temui awak media ini di ruang kerjanya.

Dari informasi MUHAMMAD YUSUF C
 anggaran Pembangunan  PAUD/TK ini berasal dari  Dana Desa (DDS) tahun anggaran 2018, Sementara dana pembangunannya di anggarkan melalui APBN (Dana Desa) tahun anggaran 2018.
Laporan: Dendy
Edutur   : A. Wahyudi

Type above and press Enter to search.