GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepala Desa Padaelo Tidak Transparansi Mengerjakan Kegiatan Pembangunan Pisik


Jelajahpos.com-Pinrang-  Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN seharusnya di kerjakan dengan transparan dan akun tabel dan harus di ketahui lebih banyak oleh masyarakat (Publik).
Namun masih ada juga kepala desa yang tidak transparan dalam mengerjakan proyek seperti halnya di desa Padaelo, Mattiro bulu, Kabupaten Pinrang, provinsi Sul-Sel, mengerjakan proyek tahap ke tiga yang di peruntukkan untuk pagar paud.
Lanjut berdadarkan Pantauan media  jelajahpos.com di lokasi proyek tersebut, pada Senin (28/1/2019), terlihat pekerjaan proyek
Pagar TK/PAUD PADU ALFADHILAH CORA yang ada di dusun Cora Desa Padaelo kecamatan mattiro Bulu Sudah memasuki 50%. Untuk tahap penyelesaiyanya Namun Papan proyek Sebagai papan informasi bagi masyarakaat/Publik Tidak terpasang.
Menurut kepala desa Padaelo saat di kompirmasi di tandang kerjanya, mengatakan bahwa entah di mana di simpan tukanya, yah nanti kita pasang kalau tidak ada terpasang.
Menurutnya bahwa itu pekerjaan pisik tahap ke tiga tahun 2018 belum rampung hingga januari 2019,dikarnan dananya lambat cair jelasnya kepala desa padaelo.
Editur : Andi wahyudi

Type above and press Enter to search.