GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tidak Transparansi Mengerjakan Proyek Aspirasi Jadi Soratan Guru - Guru


JELAJAHPOS.COM - POLEWALI MANDAR Bantuan Aspirasi ( Bansos )  yang di kerjakan di MTS Manding kecamatan polewali kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sul -Bar tidak transparansi dalam mengerjakan Bansos.

Lanjut Pihak kepalah sekolah di duga korupsi bantuan Bansos tersebut hingga para guru guru tidak Penting mengetahui jumlah anggaran berapa sebenarnya yang di cairkan sekolah jelasnya.

 Menurut kepalah sekolah Nurnaningsi yang di kompirmasi mengatakan bahwa bantuan tersebut jelas dari aspirasi Pusat namun di pihak ketiga kan katanya. Jadi diminta kepada guru guru agar tidak perlu banyak tanya dalam hal Pengerjaan Proyek tersebut  jelasnya Nurnaningsi.

Lebih lanjut nya pihak pelaksana atau di sebut pihak ketiga saat di hubungi melalui telpon genggamnya mengatakan bahwa bantuan tersebut dari aspirasi Pusat "Bansos" untuk sementara Belum ada papan anggaran yang kami pasang dikarenakan belum ada kami cetak sementara bantuan 2018 ini sudah menyebran tahun dan belum memiliki Laporan pertanggung jawaban ( LPJ)  jelasnya. Dikarenakan adanya perubahan permintaan guru guru di sekolah tersebut, dimana awalnya jendela memakai kaca namun di rubah menjadi Pintilasi pakai pengaman jendela Saja.

 Lanjut di edisi cetak

Editor: Andi wahyudi.


Type above and press Enter to search.