GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Forum Anak Soppeng Latemmamala Susun Program Kerja Kedepan



SOPPENG, jelajahpos.com  — Forum Anak Soppeng Latemmamala (FASEL) melaksanakan pertemuan dalam rangka penyusunan Program Kerja FASEL tahun 2019 – 2020 yang dilaksanakan di Ruang rapat kantor gabungan dinas Kabupaten Soppeng, sabtu (02/3/2019)

Ketua FASEL Ahmad Farhan, mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai langkah awal Forum Anak dalam melaksanakan kegiatan sebagai Pelopor dan Pelapor. “Dalam penyusunan Program Kerja ini, disinergikan untuk meningkatkan peran Forum Anak dalam mendukung 5 Klaster pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan Anak,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kab. Soppeng, Dra. Hj. A. Nur Lina, MM selaku Pembina Forum Anak mengatakan, akan senantiasa mensupport Forum Anak dalam melakukan kegiatan positif dan sebagai Forum Anak agar selalu menjadi contoh bagi temannya dalam bersikap dan berprilaku yang santun dan menghormati guru dan orang tua.

“Forum Anak dalam melaksanakan kegiatannya, juga mendukung Kabupaten Soppeng sebagai Kabupaten Layak Anak yang telah diraih pada tahun 2018 lalu, dan semoga tahun 2019 ini Kab. Soppeng dapat meraih kembali predikat Kabupaten Layak Anak,” pungkasnya. (AW)

Type above and press Enter to search.