GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Lalai Mengelolah Dana Bos Kepsek SDN 109 Suppa Arogansi Terhadap Wartawan



Jelajahpos.com Pinrang Salah satu kepalah sekolah dasar SDN 109 Suppa arogansi saat di kompirmasi mengenai transparansi dan akuntabel dalam mengelolah dana Bos di sekolah tersebut.

Lanjut kepalah sekolah SDN 109 suppa desa maritenggae kecamatan suppa kabupaten pinrang provinsi sulawesi selatan. H. Suryadi sebagai kepalah sekolah  tersebut membawahi siswa sebanyak 68 siswa.
Ketika di kompirmasi di tandang kerjanya pada sabtu 2-2-2019 tiba tiba arogansi dan melaporkan media kami ke dinas pendidikan pinrang.

Terkait papan transparansi penggugunaan dana Bos sekolah tersebut tidak memiliki tahun penggunaannya. Ketika kami sampaikan bahwa papan transparansi anda tidak memiliki tahun penggunaan, Tiba tiba ia arogansi dan menyebut bahwa ia juga punya banyak Rekan wartawan dan tidak pernah ada yang menyampaikan hal seperti ini.
Sehingga berita ini kami muat belum ada kompirmasi ke dinas pendidikan pinrang  terkait kinerja kepalah sekolah SDN 109 Suppa yang dianggap lalai dalam menggunakan dana Bos.
Laporan : Tim jelajahpos



Type above and press Enter to search.