GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sekda Soppeng Lantik Anggota Satlinmas



JELAJAHPOS.COM Bupati  Soppeng Di Wakili Oleh Sekda Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si Melantik Anggota Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan ( sul- sel) Di Halaman Kantor Bupati Soppeng Di Jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 18 Maret 2019.

Lanjut dalam sambutannya Sekda  mengharapkan kepada seluruh anggota yang sudah dilantik untuk melaksanakan amanah ini  dan mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI/Polri,  sehingga dapat memberikan kontribusi dalam rangka peningkatan keamanan, ketentraman, dan ketertiban masyarakat.

Dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat diperlukan anggota satlinmas yang professional dan terampil dalam melaksanakan tuga pokok dan fungsinya di lapangan.

satlinmas disiapkan dan dibekali pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

mari sukseskan pemilu tashun 2019 dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga peneyelenggaran pemilu ini dapat terwujud di bumi latemmamala

menurut Kasat Pol-PP Drs.Hamzah Hola, M.Si bahwa jumlah satlinmas yang dilantik di delapan kecamatan adalah  1.566 orang

dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadri Dandim 1423/spg Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE.
Kapolres spg AKBP Dedy Dewantho, Sik
 Kajari Kab Soppeng Suwarno SH., MH.
 Ketua Pengadilan Agama Kab.Soppeng Drs. Zaenal Farid SH.
Winardi, S.Sos, (Ketua Bawaslu Kab. Soppeng).para camat beserta Lurah dan kepala desa  se-kabupaten Soppeng.(aw)

Type above and press Enter to search.