GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

207 SK CPNS di Kabupaten Soppeng Di serahkan Oleh Bupati Soppeng





JELAJAHPOS.COM-, SOPPENG —Bupati soppeng serahkan Surat Keputusan (SK) calon pegawai negri sipil (CPNS)  Formasi Tahun 2018 serta kenaikan pangkat periode 1 April  di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Soppeng, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng jalan salo tung pada hari Senin (08/04/2019).

Lanjut Sebanyak 207 calon Pegawai Negeri Sipil yang diserahkan SK-nya oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dengan Formasi Kategori K-2 yakni Guru dan dan Tenaga Kesehatan jelasnya.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengingatkan kepada penerima SK agar bekerja dengan baik karena merupakan suatu keberuntungan.ujarnya

“Termasuk salah satu kebahagiaan yang tidak dapat dipungkiri, olehnya itu perlu berhati-hati dan waspada karena jangan sampai ada yang mengaku sebagai pengurus menjadi CPNS,” ungkap Andi Kaswadi Razak.

Disampaikan pula bahwa tanggung jawab seorang ASN sangat berat yang kesemuanya dikerjakan bersama-sama sehingga diharapkan mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri dilingkup kerjanya.

“Saya harap bekerja dengan ikhlas, utamakan disiplin dalam bekerja karena kalian adalah pelayan masyarakat,” imbuh Kaswadi Razak.

“Ingat juga, jangan sampai belum lama mengabdi sudah mau pindah tugas,” tutupnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK CPNS yakni Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Tenri Sessu, Para SKPD, Kabag dan Camat. (*)

Type above and press Enter to search.