GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

ALKAUSAR MENGAPRESIASI KINERJA PPS


JELAJAHPOS.COM MAKASSAR Pemilu Serentak Telah berakhir, utamanya untuk Calon Legislatif Kota Makassar yang secara umum baru berakhir di hitung dinihari tadi.jam ...19/04/19

Alkausar yang juga merupakan calon legislatif kota makassar dari partai gerindra no urut 10, sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman yang bertugas di TPS untuk menyukseskan jalan nya pemungutan suara hingga proses perhitungan berakhir.

 Untuk perhitungan suara DPRD KOTA DAPIL II, Alkausar menjelaskan bahwa torehan suara nya hingga saat ini berkisar 1.341 suara, menurutnya suara yg masuk di peroleh dari RELAWAN TPS (Saksi Luar) yang di rekrutnya data - data bersumber dari rekap C1 Plano yg ada di setiap TPS.

Kita Ambil sampling sebanyak 150 TPS sesuai dengan sebaran data konstituen. Untuk sisa TPS yg tdk terdapat RELAWAN TPS, Alkausar menambahkan, hingga saat ini TIM Masih belerja keras mengumpulkan dan merekap data C1 Plano.

Alkausar juga menambahkan bahwa Tim nya sedikit terbantu oleh adanya aplikasi perhitungan rekap suara yg berbasis android yg kemudian dapat memudahkan collecting data.

 Hingga saat ini Alkausar masih cukup optimis dalam perebutan kursi DPRD KOTA Makassar, InsyaAllah kalau masyarakat memberikan amanah, maka dirinya tentunya sudah siap untuk mengabdikan diri ke masyarakat.

Type above and press Enter to search.