GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng: Mendukung Pelaksanaan. MUSDA (PD-DDI) kab.sopoeng


JELAJAHPOS.COM SOPPENG Pelaksanaan Musyawarah Daerah Pengurus Daerah Darud Da'Wah Wal-Irsyad(PD-DDI) yang di laksanakan 
Aula Kantor Gabungan Dinas Kab.Sopoeng.Minggu 28 April 2019
Lanjut dengan tema Merajut Silahturahmi Yang Terserak Dalam Mewujudkan Peran dan Strategi DDI Dalam Mengembangkan Masyarakat Moderat Dalam Beragama Di Era Milenial.

Di tambahkan Drs.Armas Penyampaian dalam Laporanya Pertanggung Jawaban PD DDI Kab.Soppeng Periode 2013-2019 bahawa Memilih Pengurus Daerah DDI Kab.Soppeng Periode 2019-2024.
Sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) sehubungan dengan berakhirnya masa bakti  Pengurus Daerah Darul Da'Wah Irsyad(PD-DDI) kab.sopoeng,untuk itu,selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah,Saya menyambug baik dan mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dalam membahas program kerja,diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah untuk melahirkan program-program dimasa akan datang.

Mampu memotivasi Pemberdayaan  anggota dalam kehidupan masyarakat diberbagai bidang,baik agama,ekonomi,pendidikan,politik dan lain sebagainya.

Point yang dapat dikembangkan dalam forum ini adalah bagaimana Pengurus Daerah Darud Da'Wah Wal Irsyad(PD-DDI) selanjutnya dapat meningkatkan perannya yang lebih.
Melalui Musda ini Dalat melahirkan ide-ide strategis dan pikiran-pikiran cerdas guna mengevaluasi kembali kemajuan,hambatan dan tantangan.
Dengan keberadaam Organisasi ini program-program kerja yang nantinya  dihasilkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kelangsungan prises pembangunan daerah sebagai mana yang telah kita cita-citakan
Turut hadir,Ketua PW DDI Sul-Sel,Ketua PD DDI Kab.Soppeng,Pengurus Daerah DDI Kab.Soppeng,Pengurus Cabang DDI Se Kab.Soppeng( sumber humas)

Type above and press Enter to search.