GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng: menghadiri acara Launchingnya Buku Seminar Rohis Yang di Laksanakan SMA Negeri 5 Soppeng


JELAJAHPIS.COM Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus membuka acara Launching Buku dan Seminar Rohis SMA Negeri 5 Soppeng yang diadakan oleh Siswa Siswi SMA Negeri 5 Soppeng, dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Sabtu 13 April 2019.

Lanjut Ketua Panitia yang dibacakan oleh Dzulfakar Syaifullah mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kab. Soppeng dalam hal ini Bapak Bupati Soppeng yang telah memberikan masukan dan membantu sehingga terlaksananya acara ini.

acara ini adalah "Nyatakan Islam dengan Karya dan Kharisma Nyata".

Selanjutnya disampaikan bahwa dalam acara launching buku novel dan cerpen ini penulisnya hadir ditengah-tengah kita yaitu Husnul Raja dan Andi Azzahra Ainun Paimas P, dimana keduanya adalah siswi dari SMA Negeri 5 Soppeng.

Judul Novel adalah "Special Coincidental" dan Judul Buku Kumpulan Cerpen adalah "GWS Hati, Gowes Hijriah, OTW Surga".

Sementara sambutan dari Penulis senior yang juga sekaligus sebagai narasumber pada acara tersebut, Dr. Thamrin Paelori, M.Pd mengatakan bahwa Saya merasa acara ini sangat istimewa, karena Bupati Soppeng hadir diacara ini. Ini membuktikan bahwa kecintaan dan kepedulian Bapak Bupati terhadap dunia pendidikan dan menulis sangat luar biasa.

 Terima kasih kepada bapak bupati dan semoga kedepan Kab. Soppeng tetap maju dan berkembang terutama dunia pendidikannya.

Sambutan Kepala UPT SMAN 5 Soppeng, Dra.Hj.Fatmawati, M.Pd
juga mengucapakan Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak bupati soppeng, atas kesempatan dan bantuan yang diberikan sehinga acara ini dapat terlaksana.

 awalnya kami susun sesedarhana mungkin, akan tetapi berkat support dari bapak bupati, sehingga launching ini dapat dilakukan dengan meriah
kepada anak-anak ku semua, mari kita manfaatkan waktu untuk mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya,
terima kasih atas kehadiran para undangan semua, para narasumber semoga yang kita lakukan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Dalam Sambutan Bupati Soppeng
Kita patut bersyukur dengan dilaksanakannya acara ini, adanya anak-anak kita yg sudah bisa menjadi penulis dan hari ini kita semua hadir pada acara Launching Buku dan juga Seminar Kepemudaan,
Pengalaman hidup akan membuat kita menjadi dewasa. Dalam menjalani hidup ini yang paling penting adalah bagaimana kita bisa ikhlas dan yakinkan kepada diri kita bahwa ada potensi dalam diri kita masing-masing yang harus kita kembangkan.

Pendidikan itu sangat penting, dan itu harus menjadi perhatian kita semua,
Tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah telah menganggarkan Beasiswa bagi siswa berprestasi mulai dari SD sampai SMA sebesar 10 Milyar.

Saat ini tdk lama lagi kita akan mengadakan Pesta Demokrasi, saya berharap kita menggunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif, aman dan sejuk di Bumi Latemmamala ini.

semangat tetap harus dijaga dan dipertahankan, karena kehidupan ini dinamis dan kita tidak boleh berputus asa.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Soppeng, Narasumber Drs. A. Budiarman, M.Pd, P.hD, Para Kepala Sekolah SMA/sederajat Se Kab. Soppeng, Kabag. Humas dan Protokol Kab. Soppeng, Para Guru dan siswa siswi SMA Neg 5 Soppeng
(Humas_Soppeng)

Type above and press Enter to search.