GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Jelang Pemilu: Bupati Soppeng tegaskan Memilih Pemimpin Secara konstitusional


JELAJAHPOS.COM Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE menghadiri sekaligus membuka acara Rakor Lintas Sektoral dan Sinergitas Tiga Pilar  dalam Menyongsong Pemilu Tahun 2019 di aula kantor gabungan dinas, Jum'at 12 April 2019

Mengawali acara Bupati Soppeng memimpin pembacaan Deklarasi Pemilu Damai yang Berkualitas dan Berintegritas Tahun 2019 yang diikuti oleh Forkopimda dan seluruh peserta rakor.

Tiba di tempat acara Bupati dan Peserta Rakor disambut dengan pentas seni tari 4 etnis dari sanggar naura, Belo Kec. Ganra.

Tema Rakot ini adalah Semangat kebersamaan dan keselarasan kita sukseskan Agenda demokrasi 2019, yang cerdas,bermartabat,berkualitas dan berintegritas tanpa Sara,Hoax,Hasutan Kebencian,dan diskriminasi sebagai wujud pelaksanaan pemerintahan yang merakyat,melayani dan lebih baik di Bumi La Temmamala.

Lanjut Penitia penyelenggara Kepala Badan Kesbangpol Kab. Soppeng, Drs. Arafah, Sm.Hk menyampaikan  Tujan rapat koordinasi lintas sektor dan sinergitas tiga pilar ini adalah untuk menyongsong pemilu serentak tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai.
-menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Soppeng serangkaian pemilu serentak 2019.
Menjalin kebersamaan dan keselarasan dalam bingkai persatuan dan kesatuan semua elemen masyarakat.

Menghindari dari dampak sosial media yang kurang baik, serta bijak dalam menjaring informasi dengan baik dan benar.

Dalam Sambutan bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE pemilihan Umum sebagai siklus lima tahunan menjadi saluran untuk memberikan hak pilih secara konstitusional bagi seluruh warga negara untuk memilih pemimpin.
-Untuk itu dibutuhkan kesiapan-kesiapan kita semua untuk menyukseskan pesta demokrasi memasuki hari "H" tanggal 17 April 2019.
- Terimakasih kepada TNI/Polri beserta jajarannya dan seluruh komponen masyarakat yang telah membawa Kab. Soppeng aman dan kondusif, semoga ini tetap terjaga selamanya.
-Harapnya kepada segenap jajaran mulai KPU, BAWASLU, TNI, POLRI, PEMERINTAH DAERAH termasuk CAMAT bersama LURAH dan KEPALA DESA serta tokoh agama, tokoh masyarakat agar kiranya dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik serta membangun sinergitas dan koordinasi disemua tingkatan.

Turut hadir: Sekda, Dandim 1423, Kapolres Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Pimpinan cabang Bank Sulselbar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala SKPD, Pimpinan Parpol, Pimpinan Organisasi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda(humas)


Type above and press Enter to search.