GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

KPA Lingkungan Hidup LAP Resmi Terbentuk


Jelajahpos.com - Bone Sebanyak 20 anggota angkatan pertama Biro Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup Laskar Arung Palakka 2019 Resmi dilantik oleh Andi Muhammad Akbar, S.Pd selaku Ketua Umum Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka (OKP LAP), kegiatan tersebut dilaksanakan di Tanjung Palette, Minggu (07/04/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum OKP Lap, Sekretaris Jenderal OKP LAP beserta jajaran pengurus dan tamu undangan lainnya.  Pelantikan dan pengukuhan ini sesuai dengan surat keputusan Ketua Umum OKP LAP tentang susunan pengurus Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup Laskar Arung Palakka periode 2019-2020.

Para anggota KPA LAP sebelumnya melakukan kegiatan jelajah alam dengan longmarch dari Mabes LAP menuju Tanjung Palette. Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan SK Kepengurusan oleh Ketua  Umum OKP LAP kepada Ardhy Anas selaku ketua Biro KPA LAP terpilih dan pemasangan slayer kepada para peserta.

Dalam sambutannya Andi Akbar mengatakan, sebagai Biro yang mewadahahi minat dan hoby para anggota OKP LAP di bidang Pecinta Alam

Ketua Biro KPA LAP terpilih Ardhy Anas dalam sambutannya, siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan serta siap membesarkan Biro ini agar keberadaan mereka bisa sejajar dengan organisasi pecinta alam lainnya, menjadi manusia sesuai dengan fitrahnya sebagai khalifah di muka bumi dengan kewajiban mengabdikan diri kepada alam serta isinya. Generasi muda merupakan tolak ukur berkelanjutan bangsa dengan demikian segala aktivitas, kegiatan yang mewujudkan kreatifitas mereka adalah sumbangsi bagi kemajuan bangsa,  organisasi kepemudaan yang berafilisasi pada persoalan kelestarian alam sesungguhnya adalah organisasi yang mengutamakan prinsip, kedisiplinan, kejujuran, kesetiakawanan, keadilan dan keselarasan dalam berfikir dan bertindak mewujudkan kelestarian alam dan lingkungan, demi kelangsungan umat manusia di bumi yang fitrah ini.

Type above and press Enter to search.