GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pemerintah Kab. Soppeng melakukan pelantikan dan penyusunan program kerja persakmi, Seminar Nasional



JELAJAHPOS.COM SOPPENG Dalam rangka acara seminar nasional,  pelantikan dan rapat kerja pengurus daerah Persakmi Sulawesi Selatan Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (PERSAKMI)
Di ruang Pola kantor bupati Kab. Soppeng Sabtu 27 April 2019

Lanjut Yanwar Saiful
Kami mengucapkan selamat datang peserta seminar dan rapat daerah persakmi Selatan di bumi La Temmamala Soppeng di mana kita memiliki kesempatan untuk berbagi informasi di bidang kesehatan demi peningkatan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.

Guna untuk melakukan pelantikan dan penyusunan program kerja persakmi dan penguatan pendekatan dalam upaya kesehatan masyarakat terhadap pembangunan kesehatan di Sulawesi Selatan.

Dalam Sambutan ketua Umum pengurus pusat Pesakmi : Prof. Dr. Ridwan Amiruddin SKM.,M.Kes.,MSc. PH

sebagai pengurus pusat kami menyampaikan hari ini PERSAKMI salah satu rumah untuk SKM (SARJANA KESEHATAN MASYARAKAT) di Indonesia. Dan Persakmi telah hadir di 32 Provinsi karena itulah hampir tiap pekan kami menghadiri pelantikan dan seminar.
Kami mengajak SKM di mana pun berada bergabunglah dengan rumah besar Persakmi karena dengan bergabung di sini, banyak sekali informasi kita dapatkan dan kesempatan kerja, kesempatan menambah wawasan.
Secara umum kegiatan ini di monitor oleh 32 Provinsi.

Sambutan Bupati Soppeng di wakili Sekertaris Daerah : Drs. H. A. Tenri Sessu, M.SI Bahwa Sebagaimana kita ketahui bahwa kesehatan adalah Hak Azasi setiap manusia ungkapnya.

Mencegah tindakan-tindakan yang dapah menurunkan status kesehatan masyarakat,melakukan langkah-langkah legislasi yang dapat menjamin perlindungan masyarakat.

Pembangunan sektor kesehatan di indonesia Dewasa ini lebih dititiberatkan upaya preventif dan promotif.

Tidal hanya di dinas kesehatan,puskesmas,rumah sakit maupun instansi lain.SKM harus mampu berkontribusi dalam seluruh lapangan pekerjaan,bahkan di instansi swasta atau perbankan sekalipun.

Persakmi diharapkan agar bisa bersama-bersama dengam pemerintah daerah dan organisasi profesi lain memberikan karya terbaik dalam membangun derajat kesehatan masyarakat.


Turut hadir,Dekan FKM Unhas (Dr.Aminuddin syam,SKM,M.Kes,M,Med),Ketua umum pengurus Pusat Persakmi(Bapak prof.Dr.Ridwan Amiruddin,SKM,.M.Kes,.MSc.PH),ketua umum pengurus daerah Persakmi Sul-Sel(Bapak Prof.Sukri Palutturi,SKM,.M,kes,.MSC,PH,ph.D),Ketua umum pengurus cabang Persakmi Kabupaten sulawesi selatan,ketua PPNI sul-sel,ketua IBI sul-sel(@w)

Type above and press Enter to search.