GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlas Lampoko telah melaksanakan Ikhtitam/Penammatan santri



Suasana Ikhtitam/Penamatan santri PPM Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman. Ahad, (28 April 2019)


JELAJAHPOS.COM POLMAN - Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlas Lampoko telah melaksanakan Ikhtitam/Penammatan santri sebanyak 78 santriwan/wati di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman. Ahad, (28 April 2019)

Ikhtitam telah di agendakan beberapa bulan yang lalu dan terlaksana sesuai harapan, yang dihadiri pembina dan ketua Yayasan, Pimpinan Pondok PPM. Al-Ikhlash, Kordinator Pendidikan Pengajaran, para guru dan orang tua santri serta seluruh santri PPM Al-Ikhlash. Ketua Yayasan berharap M Said Sidar SE berharap para santri penamatan untuk tetap istiqamah diluar sana. "Perjuangan kalian yang sesungguhnya adalah diluar sana ketika kalian kuliah, semoga kalian bisa tetap istiqamah jaga shalat, jaga akhlak dan tetap semangat dan menjaga nama baik lembaga ini" ucap anggota dewan kab Polman ini.

Beliau juga berharap agar seluruh santri untuk tetap semangat belajar di Pondok ini. "Kami telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kali baik pendidikan dan fasilitas, kami telah membangun 2 asrama untuk kalian, maka teruslah semangat dan sungguh-sungguh belajar". ucap ketua yayasan Al-Ikhlas.

Pembangunan asrama semua biaya murni dari keluarga yayasan yang menghabisjan skitar 3M tanpa keterlibatan pemerintah sebagai bukti bahwa yayasan Al-Ikhlas sungguh-sungguh ingin menjadikan santri yang paripurna insan kamil.


Pimpinan PPM Al-lkhlash beri motivasi kepada alumni untuk menjadi pemimpin masa depan. " Kalian harus mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin masa depan dengan tetap Istiqamah dan berbenah serta terus sungguh-sungguh belajar" ucapnya

Kepala Sekolah SMA dan SMK PPM Al-Ikhlash umumkan Empat Santri terbaik lulus di Universitas Negeri terbaik bebas tes, Nur Mahmudi, Nur Inayah, Marhamah dan Sahratunnisa. harapan kepala sekolah SMA Ibu Nilam M.Pd agar mereka  terus berjuang untuk lebih baik. "Ini adalah awal kalian untuk berjuang lebih keras lagi karena kalian akan mendapatkan tantangan yang lebih besar maka persiapkan diri kalian" ucapnya.

Dari seluruh yang ditamatkan beberapa akan melanjutkan pendidikan di luar negeri seperti Arab Saudi dan negara-negara tetangga. (Sekjen Ikatan Dai Polmana/ Ibnu Pawaly


Citizen Report
Ibnu Pawaly
Ikatan Dai Muda Polewali Mandar
Melaporkan dari Polman

Type above and press Enter to search.