GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng Di Sambut Meriah Oleh Masyarakat Marioriawa, Sekaligus Solat Tarwi, dan Meminta Masyarakat Memasukkan Keritikan


JELAJAHPOS.COM - Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE bertemu langsung pada masyarakat nya pada kegiatan Bupati Menyapa di Lapangan galung kalungnge desa bulu kecamatan Marioriawa, 14 Mei 2019.

Camat marioriawa A.muh.Rasyidi dalam laporan menyampaikan bahwa begitu gembiranya masyarakat atas kedatangan bupati di tempat ini.
"pelaksanaan ibadah puasa dan sholat tarwih saat ini berjalan lancar, tertib dan terkendali,  begitu juga pelaksanaan pemilu bulan empat lalu dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Selain itu pemeliharaan lampu jalan telah dinikmati masyarakat terutama pada saat akan pergi berterawih.
 begitu juga jalan lingkar lejja yang dibangun untuk mempermudah transportasi telah membantu masyarakat dalam memperlancar usahanya.

Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran kami adalah untuk menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan di daerah kita.

Kalau ada masukan atau kritikan silahkan disampaikan.
Kegiatan ini adalah program berkelanjutan yang menjadi kewajiban kami tentang apa yang telah lakukan selama ini dan apa yang akan kami lakukan sesuai harapan masyarakat.

Kami telah memperkuat pelayanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit. Bendungan compo congki telah disurvei dan layak dibangun dengan ketinggian 80 meter.

Alhamdulillah masyarakat di coppo congki sangat mendukung, rela dan siap menggeser rumahnya apabila masuk wilayah pembangunan bendungan ini.

Lejja akan dijadikan wisata andalan bertaraf internasional.
Lejja memiliki keunggulan yakni tidak berbau beleran walau mengandung beleran.

Kami melakukan survei bagaimana air danau tempe dapat menjadi sumber air persawahan masyarakat yang selama ini mengandalkan air hujan.

Kami punya program kerjasama dengan kementerian agama tentang pengadaan buku nikah bagi masyarakat yang belum punya.

Kalau ada masyarakat punya masalah, silahkan koordinasi dengan kades, lurah, camat dan instansi yang terkait.
Terima kasih pada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu presiden dan legislatif pada bulan april 2019.
Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan dprd kab.soppeng para anggota forkopimda, sekda, para kepala skpd, para kepala bagian setda, camat bersama lurah/kades dan ribuan masyarakat marioriawa.

Type above and press Enter to search.