GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng: menghadiri Upacara peringatan hari lahir pancasila 2019


JELAJAHPOS.COM Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,  SE menghadiri Upacara peringatan hari lahir pancasila 1 Juni 2019 di Lapangan upacara kantor bupati Kab.Soppeng Jl.Salotungo Kel.Lalabatarilau Kec.Lalabata Kab.Soppeng,  Sabtu 1 Juni 2019.

Sebelum Upacara di mulai Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE memberikan SK CPNS Bidan atas nama  Dahlia dan Ernawati.


Bertindak selaku Perwira upacara AKP Hairuddin Kapolsek Lalabata
Komandan Upacara IPDA Asdar KAUR RESKRIM Polres Soppeng.


Dalam Sambutan kepala badan pembinaan ideologi pancasila RI di bacakan oleh Bupati Soppeng

a. Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara serta pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa dan anugrah yang tiada tara dari Tuhan YME buat bangsa Indonesia.

b. Peringatan Hari kelahiran Pancasila 1 Juni bukan suatu yang terpisah dari momentun perumusan piagam jakarta dan pengesahan pancasila dalam pembukaan UUD 1945 oleh PPKI Tgl 18 Agustus 1945.

c. Pancasila adalah rumah kita,maka diperlukan kesadaran dan pemahaman untuk saling menghormati,saling bekerjasama,bergotong royong dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Meski diguyur hujan pelaksanaan upacara ini berjalan lancar.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng,  Dandim 1423/SPG LETKOL Arm Fajar Catur Prasetyo SE, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho S.Ik,  Kajari SPG Suwarno SH,MH, PN soppeng diwakili Ahmad Ismail SH,M.H wakil ketua PN Soppeng, Sekda Kab.Soppeng H. A Tenri Sessu, M.Si, para kepala Skpd,  Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1423/Soppeng, Para perwira Kabag,Kapolsek Polres Soppeng
 Ketua KPU SPG Muh.Hasbi S.sos M.si, Ketua Bawaslu SPG Winardi S.sos,  Para PNS Pemda Soppeng.

 Anggota Kodim 1423/Spg
SST anggota Polres Spg,  anggota Damkar Kab.Soppeng, Satpol PP Kab.Spg,  Lurah/Kepala Desa Kab.Soppeng, Gabungan Pegawai pemda Kab. Spg,  Gabungan Guru SD,SMP dan SMA Kab.Soppeng, siswa-siswi SD, SMP, dan SMA Kab.Soppeng.(@W)

Type above and press Enter to search.