GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Finis Penetapan Hasil Prolehan Suara Pemilu 2019. Bupati Soppeng Ajukan Jempol Kinerja KPU Soppeng


JELAJAHPOS.COM- Soppeng- Bupati Soppeng,HA, Kaswadi Razak SE Menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Rekapitulasi dan Penetapan hasil Pemilu tahun 2019 di Riversiden & Resort Tripel 8 Kamis 2 Mei 2019

" Bupati dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pemerintah daerah Kab.Soppeng Saya sangat mengapresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilu tahun 2019 yang telah dilaksanakan dgn baik oleh KPU Soppeng- secara serentak berjalan aman dan lancar.

Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,DPR RI,DPRD Provinsi,dan DPRD Kabupaten tanggal 17 April telah berlalu semua itu telah kita lalui bersama-sama dengan KEARIFAN serta PARTISIPASI AKTIF kita seluruh komponen Masyarakat.

KPU dan PANWASLU, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan pemilu tanpa meninggalkan perselisihan.

Perlu kita ketahui bahwa, " Suksenya Penyelengaraan Pemilu ini tak lepas dari peran serta seluruh  elemen penyelenggara mulai dari KPU,PANWASLU,TNI,POLRI,serta Dukungan seluruh pihak yang terkait.

Sukses ini tercapai karena adanya kerja keras dan kerja ikhlas bersama.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati mengajak seluruh peserta Rapat Pleno untuk membacakan Surah Alfatiha kepada pejuang-pejuang demokrasi yang telah wafat pada saat menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019.
Serta menyampaikan tetap jaga persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan, buktikan bahwa kita warga soppeng yang penuh kesantunan dalam bingkai YASSISOPPENGI.

Turut hadir dalam rapat Pleno ini: Kapolres Soppeng, Dandim 1424 Soppeng, Ketua PN Watansoppeng, Ketua PA Kab. Soppeng, Ketua KPU Kab. Soppeng bersama anggota,Ketua Bawaslu Kab. Soppeng bersama Anggota, Kasat Pol PP, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Dukcapil, Camat, PPK se Kab.Soppeng serta Para Saksi Pilpres dan Legislatif
Sumber Humas

Type above and press Enter to search.