GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pemerintah Kab. Soppeng bekerjasama dengan Kansilog Buka Pasar Mura Di Bulan Ramadan



JELAJAHPOS.COM SOPPENG Pemerintah Kab. Soppeng bekerjasama dengan Kansilog Soppeng melaksanakan Pasar Murah di pasar takalala Kec. Marioriwawo. Selasa, 14 Mei 2019.

Menurut Kansilog Soppeng, Ivan Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekaitan dengan kebutuhan pokok utamanya dibulan Ramadhan ini.

Dan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, sebab harga pangan yg dijual di pasar murah ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar umum. Mislanya saja, harga bawang putih hanya 40 ribu perkilo, gula pasir 12 ribu perkilo, bawang merah 25 ribu perkilo dan tepung terigu 9 ribu perkilo.

Hal ini juga senada disampaikan oleh Kabid. Ketersediaan dan distribusi pangan, Ariyadin Arif, STP, M.Si, bahwa Kegiatan suplai pangan  ini dimotori oleh bapak Kansilog Soppeng dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.
Dan kami melihat bahwa kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sebab harga sangat murah.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kabag. Ekonomi Setda Kab. Soppeng, Dinas Prindag Koperasi dan UKM, Kanit Intel Polres Soppeng yg tergabung dalam Tim TAPD.

Type above and press Enter to search.