GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng: Hadiri acara open house, di Makssar



JELAJAHPOS.COM Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,  SE bersama anggota Forkopimda Soppeng menghadiri acara open house di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di jalan Jendral Sudirman Makassar, Kamis 06 Juni 2019.

Bupati Soppeng diterima oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr bersama  Muspida Propinsi pada jam 10.30 Wita di halaman bagian utara rumah jabatan gubernur sulawesi selatan.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwa
Kita berkumpul di sini berharap mudah mudahan ini bisa saling berbagi kasih.
Tahun ini tempat halal bihalal disatukan tidak seperti tahun lalu ( yang harus mengunjungi tiap anggota  muspida) supaya Tidak repot parkir dan memacetkan lalu lintas.

Alhamdulillah kita merayakan idul fitri tahun dengan tertib dan aman.
Bahkan Makassar bebas dari petasan selama bulan ramadhan dan terima kasi pada panglima dan kapolda yang telah berperan dalam bulan ramadhan ini begitu juga instansi yang terkait.
Semoga kegiatan ini Semakin mempererat silaturahim  kita apalagi baru saja  melaksanakan pesta demokrasi pada bulan lalu.

Tahun ini adalah tahun paling tertib dalam penanganan pemudik, ini terlaksana karena kerja sama kita semua.

Penumpang yang datang di makassar tidak ada yang terbengkalai karena langsung dijemput dan diantar ke stasiun atau terminal.

Walikota pare pare dalam sambutannya mewakili 24 kabupaten kota  mengatakaan bahwa kami pemimpin  dari seluruh kabupaten  dan kota siap mendukung pemerintah propinsi sulawesi selatan dalam membangun menjadi daerah yang lebih baik.

Turut dalam rombongan ini ketua Dprd Soppeng,  Sekda,  para staf dan asisten Setda, ketua TP-PKK Kab.Soppeng, para kepala Skpd dan para kepala bagian setda, darma wanita Kabupaten Soppeng dan ratusan pejabat dari 24 Kabupaten dan Kota.( INFO HUMAS SPG)

Type above and press Enter to search.