GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng Selalu Ada Jika Bencana Banjir Melanda Soppeng



Foto : Suasana Banjir di Jalan Pahlawan Cabbenge, Poros Sengkang-Cabbenge.



JELAJAHPOS.COM SOPPENG Tiga hari Takkunjung berhenti Hujan yang terjadi sepekan terakhir ini  mengakibatkan sejumlah wilayah di Kabupaten Soppeng,mengalami banjir dan aktivitas arus lalu lintas macet, sementara jalan poros soppeng wajo lumpuh total kendaraan roda dua dan empat tidak bisa melintasi jalan poros tepatnya di salaonro kecamatan lilirilau Kabupaten soppeng provinsi Sulawesi selatan Akibat air sungai wealennae meluap ke pemukiman warga sekitar dan badan jalan.

Lanjut dari Pantauan  media www.jelajahpos.com di seputaran wilayah Kecamatan Lilirilau nampak warga terjebak banjir baik di perjalanan arus balik lebaran dari Makassar ke arah Sengkang Ibukota Kabupaten Wajo, maupun ke arah Kota Bone melalui Kota Cabbenge.

Selain terjebak banjir di jalan warga juga terjebak di rumahnya akibat banjir yang melanda sejak Minggu (9/6/19) dini hari tadi (05.30) wita. Intensitas curah hujan yang terus meningkat membuat warga khawatir dan berharap agar hujan berhenti.

Lanjut pihak pemerintah kabupaten soppeng Bupati soppeng H. Andi kaswadi Razak turun memantau sejumlah lokasi banjir di beberapa titik yang Terdampak di kabupaten soppeng  meliat kondisi curah hujan tak kunjung berhenti bupati soppeng ikut membantu warga dari segala kesulitan.
Laporan Tim jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.