GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Komunitas Musik Indie Makassar ( KOMIM ) akan menggelar penampilan di Kabupaten Bone


MAKASSAR JELAJAHPOS.COM Komunitas Musik Indie Makassar ( KOMIM ) bulan ini tepanya tanggal 15-19 akan menggelar penampilan di Kabupaten Bone. Penampilan tersebut merupakan bagian dari KOMIM Road To 2019.

 Kegiatan mereka ini membawa misi untuk lebih mengenalkan musik indie kepada masyarakat dimana musik indie sampai saat ini masih tetap memiliki basis tersendiri.

Kegiatan mereka ini akan diselenggarakan alun-alun Kota Watampone, bersama Napoleon Community mereka berkolaborasi menghadirkan pertunjukan musik Indie 100%.

Musik indie tak sekadar menyuguhkan ruang apresiasi dalam berkarya saja. Sejatinya, musik ini bisa menjadi cermin untuk membidik segmentasi generasi milenial di negeri ini.

"Musik indie itu sangat kekinian. Kami melihat mereka sangat milenial. Jika boleh jujur, performa mereka banyak yang bagus dan sangat kaya dengan kreatifitas," kata Bayu Nugrawan dari pihak KOMIM kepada penulis dalam obrolan ringan di Lapangan Merdeka.

Dengan menggandeng Napoleon Community untuk menggelar acara Road to KOMIN 2019. Acara ini selain menghadirkan penampilan musik indie 100%, juga akan diisi dengan kegiatan Talk Show, Jamming Session dan games seru untuk para pengujung. Selain itu juga akan diisi dengan stand culiner.

Pada Road To KOMIM di Kabupaten Bone ini mereka akan membawa beberapa Band Indie yang tergabung bersama mereka, seperti Sudut Bunyi, SOULBRAVE, MR. Azman dll untuk tampil menghibur para pengujung.

Andi Fajri sebagai perwakilan dari Napoleon Community.  Ia juga berharap dengan hadirnya band indie dari KOMIM akan menambah semarak dan antusias para pengujung.

"Musik menjadi bagian yang menghibur dan menarik. Kami melihat potensi itu sangat besar dimiliki oleh komunitas musik indie, karna semangat dari musik indie itu sangat luar biasa" ujarnya.(@)

Type above and press Enter to search.