GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pelaksanaan Halal Bihalal Al-Ikhlas di hadiri Gubernur Sulbar.



Suasana Halal Bihalal di PPM Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman. Ahad, (09 Juni 2019)


Citizen Report
Ibnu Pawaly
Staff PPM Al-Ikhlash Polewali Mandar
Melaporkan dari Polman

JELAJAHPOS.COM - POLMAN - Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlas Lampoko telah menyelenggarakan Halal Bihalal bersama keluarga besar PPM Al-Ikhlas dan Fajar Mas Karyatama se-sulselbar dengan menghadirkan Presiden Direktur Fajar Mas H Zikir Sewai, Gubernur Sulbar, Bupati Polewali Mandar, Polres Campalagian, Pembina dan ketua Yayasan Al-Ikhlash Muh Said Sidar di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman. Ahad, (9 Juni 2019)

Kegiatan tahunan ini bertema "Melalui Momentum Halal Bihalal Leburkan Khilaf dan Perkokoh Silaturahim Diantara Kita" Ketua Yayasan Al-Ikhlas berharap agar acara tersebut dapat memperkuat silaturahim antar keluarga besar yayasan dan Fajar Mas. "Dengan terselenggarakannya acara halal bihalal ini mari kita tingkatkan ukhuwah dan silaturahim diantara kita". ucap Aleg Polewali Mandar ini.

Bupati berharap orang mandar harus bangga dan solid. "Bahasa mandar sudah ada dalam kamus besar bahasa Indonesia bahkan satu wilayah di kalimantan dikuasai oleh mandar, dimana-mana ada orang mandar ini kebanggaan bagi kita." ucap ketua PHP bupati ini.

Sementara Gubernur Sulbar dengan senang bisa hadir dan berharap Pondok Pesantren musti menjadi pilar untuk mempersatukan ummat dan pengerat silaturahim. "Pondok Pesantren harus berperan dalam persatuan ummat dan mengokohkan ukhuwah". ucapnya.

Gubernur juga menyatakan untuk turut membantu pembangunan Pondok Pesantren Al-Ikhlash yang sementara bangun dua lokal Asrama putra dan putri dan fasilitas pendidikan lainya, Gubernur langsung hubungi salah satu bawahnnya untuk tindak lanjuti bantuan tersebut.

Dalam acara tersebut para tamu undangan yang hadir sebanyak 2200 orang dan tamu VIP 30 orang seperti yang dinyatakan ketua panitia Muh Tanwir, ia jg anggap acara halal bihalal tahun ini lebih unik dari tahun yang lalu. "Tahun ini memang cuaca tidak mendukung tapi para tamu undangan sangat antusias hadir karena ingin melihat dan ketemu sosok pendiri lembaga Al-Ikhlas H Zikir Sewai." ucap Owner Gaja Mada Wonomulyo ini.

Pada akhir acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas dilanjutkan ramah tamah dilanjutkan shalat berjamaah dan santap siang bersama Gubernur Sulbar. (Staf PPM Al-Ikhlash Polman/ Ibnu Pawaly )

Type above and press Enter to search.