GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

STIKES Bina Bangsa Majene Kerjasama Yayasan Al-Ikhlas datangkan konsultan pendidikan kesehatan.


Suasana Kunjungan dan Pertemuan di STIKES Bina Bangsa Majene. Sabtu, (22 Juni 2019)

Citizen Report
Ibnu Pawaly
Kordinator Pendidikan Al-Ikhlas
Melaporkan dari Majene

JELAJAHPOS.COM - MAJENE - STIKES Bina Bangsa berbenah, setelah sekian lama mati suri kini sekolah kesehatan tersebut berbenah dan siap untuk bersaing. Dengan kerjasama yayasan Al-Ikhlas Lampoko Stikes Bina Bangsa akan membuat trobosan baru baik tampilan, sistem, manajemen dan peningkatan jurusan. Dalam pertemuan di kantor Stikes menghadirkan konsultan pendisikan kesehatan dari Bandung Prof Dr Een Kurnaesih M.Kes, pembina dan ketua yayasan Al-Ikhlas, Pimpinan dan Kordinator Pendidikan Al-Ikhlas Lampoko yang di sambut oleh sekertaris yayasan Hikmat bersama staff Stikes. Sabtu, ( Juni 2019)

Pembina yayasan Al-Ikhlas H Darwis Sewai siap bekerjasama dengan STIKES Bina Bangsa dalam peningkatan manajemen dan kwalitas pendidikannya. "kami siap mengembangkan dan terus berusaha hingga Stikes kembali seperti waktu masa jayanya, bahkan lebih dari itu Insyaallah". ucapnya mantan anggota DPRD Polman ini.

Konsultan berharap proses ini bisa terealisasi dlm tahun ini, "sebaiknya ini kita bisa wujudkan dalam tahun ini, khususnya akreditasi, S1 Kebidanan dan beberapa fakultas dan jurusan lainnya". ucap Dosen Kesehatan pascasarjana UMI ini

Pertemuan ini akan dilanjutkan di Yayasan Al-Ikhlas Lampoko dan menyusun agenda selanjutnya di Makassar untuk lebih matangkan program. (Staff Al-Ikhlash Lampoko/ Ibnu Pawaly)



Type above and press Enter to search.