GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tim Assesor Badan Akreditasi SM Sulbar Kunjungi Pesantren Modern Al-Ikhlas Lampoko


Suasana Visitasi Tim Assesor di PPM Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman. Jumat, (14 Juni 2019)

Citizen Report
Ibnu Pawaly
Staff PPM Al-Ikhlash Polewali Mandar
Melaporkan dari Polman

JELAJAHPOS.COM- POLMAN - SMP Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlas Lampoko dikunjungi tim Assesor Badan Akreditasi SM Sulbar utusan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Bapak Drs Muhaimin MPdI dan Ibu Dra Hj Kartini MPd, tim Assesor yang disambut hangat oleh kepala sekolah SMP Al-Ikhlash Saharuddin SPd dan Kordinator Pendidikan beserta seluruh jajaran guru di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman. Jumat, (14 Juni 2019)

Kepala Sekolah SMP PPM Al-Ikhlash berharap kunjungan visitasi tim assesor bukan hanya sekedar kunjungan tapi juga mengarahkan dan membina serta membimbing para guru. "semoga kedatangan bapak ibu tim assesor ke Sekolah kami ini bs membimbing mengarahkan dan membina kami disini sehingga PPM Al-Ikhlash bisa lebih baik lagi kedepan". Ucapnya

Tim Assesor berharap dalam prosem visitasi ini dapat berjalan dengan baik dengan hasil yang baik. "semoga visitasi ini dapat memberikan hasil yang memuaskan, jangan segan untuk bertanya karena kami ini sama saja dengan teman-teman disini". ucap utusan kemenag ini.

Visitasi ini akan melakukan beberapa pemeriksaan data, observasi dan proses PBM. pemeriksaan data dilakukan sebanyak 116 instrumen yang semuanya berjalan lancar.

Kordinator Pendidikan PPM Al-Ikhlash A Rauf Pawaly berharap hasil visitasi ini memuaskan untuk kita semua. "kami berharap semoga bisa dapat nilai yang memuaskan agar kedepan kami tetap bisa lebih baik Insyaallah". ucapnya.

Akhir visitasi menunggu hasil, semoga dapat memotivasi PPM Al-Ikhlas untuk terus berbenah dan lebih baik lagi. Bocoran dari kepala sekolah semoga dapat nilai 92 atau minimal B mempertahankan nilai yang sebelumnya. (Staf PPM Al-Ikhlash Polman/ Ibnu Pawaly)


Type above and press Enter to search.