GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

HUT Bhayangkara Ke 73, Bupati Soppeng Harapkan Semangat ‘Yassisopengi’




SOPPENG, jelajahpos.com  – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolsek Lilirilau Kelurahan Macanre Soppeng Sul-Sel, Rabu (10/7/2019)

Upacara kegiatan HUT Bhyangkara ke 73 dipimpin langsung Bupati Soppeng dan bertindak selaku Komandan Upacara Iptu Muh. Ali Kanit Laka Lantas Polres Soppeng dan selaku Perwira pelapor Kasat Sabhara Akp Syamsul Syafar.



Dalam kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Kaswadi Razak juga membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowi Dodo yang dalam sambutannya dilanjutkan dengan penyematan dan penyerahan tanda Kehormatan kepada personil yang berprestasi dan pemberian penghargaan kepada Danramil dan Babinsa yang berprestasi.

Olehnya itu, Bupati Soppeng dalam Mengapresiasi jalannya pemerintahan, dan sinergitas kepada Polri yang telah menjaga ketentraman masyarakat,



Dikatakan nya, Kepolisian jajaran wilayah hukum Polres Soppeng terus berbenah”saya harapkan kebersamaan kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,

Khususnya Polres Soppeng dengan kebudayaan kita Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi dalam menjalankan tugas dari kita semua segala unsur, TNI Polri, Jaksa dan Pengadilan dalam Yassisoppengi dalam membangun soppeng, selamat HUT bhayangkara ke 73, Jayalah Polri.



Diakhir kegiatan juga dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng yang diberikan kepada anggota Polres yang Termuda dan Tertua, penyerahan Piagam Kapolda Sulsel kepada Dandim 1423 Soppeng, Penyerahan Piagam Kapolda Sulsel kepada Tokoh Masyarakat, Penyerahan Piagam Kapolres Soppeng kepada tokoh masyarakat sebagai Donatur Pembangunan Musholla Polsek Lilirilau, Penyerahan Piagam penghargaan kepada pemenang Lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 diantaranya pemenang Lomba Deteksi Dini Sat Intelkam Polres Soppeng, Pemenang Lomba Pembuatan Video Vlog dan Fotography, Pemenang Lomba Poskamling, piagam untuk dan Personil Polres Soppeng yang berprestasi.

Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hut Bhayangkara ke 73, Polres Soppeng menggelar pesta rakyat di Lapangan Polsek Lilirilau.



Kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 Di hadiri berbagai unsur Forkopimda, SKPD,Para Camat, Lurah,dan Kepala Desa Se Kabupaten Soppeng.

Type above and press Enter to search.