GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepala BKPSDM Menutup Diklat Pim Tk.IV Angk. I Tahun 2019




JELAJAHPOS.COM  - Kepala BKPSDM Kab. Soppeng menutup secara resmi  diklat pim Tk.IV Angk. I Tahun 2019 di ruang diklat kantor BKPSDM Kab.Soppeng,  jumat 19 juli 2019.

"Pada Penutupan acara ini Sudami Narwis selaku perwakilan dari Puslatbang LAN Makassar, menyampaikan apresiasi  kepada BKPSDM Kab. Soppeng yang telah melaksanakan  pelatihan ini.

Menurutnya bahwa, tidak semua Kabupaten bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, karena perlu perjuangan dan dedikasi yang tinggi untuk melakukannya."ujar Sudarmi Narwis.


"Alhamdulillah dari diklatpim tahun ini telah melahirkan inovasi inovasi yang kreatif  yang bisa diaplikasikan kepada masyarakat.

"Sementara Kepala BKPSDM Kab. Soppeng Drs A.Mahmud M.Si berharap kiranya proyek perubahan dapat memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan tupoksi di SkPDnya masing masing.

Serta diharapkan ada nilai tambah dalam bentuk pengembangan kompetensi manajerial yg diperoleh oleh para peserta selama mengikuti Diklat."jelasnya.img-20190719-wa0028

"Jadi di harapkan nantinya dapat terlihat dan dapat mewarnai bidang dan tugas masing masing, sehingga ada perbedaan dari mereka bila dibandingkan dengan mereka yang belum mengikuti Diklatpim.

Juga disampaikan ucapan Terima kasih dan Penghargaan kepada pihak Puslatbang KMP LAN Makassar atas kerjasamanya, sehingga kegiatan yang dilaksanakan selama ini dan semoga kerja sama tersebut dapat ditingkatkan pada-masa yg akan datang.

Pada kegiatan ini, adapun selaku peserta terbaik adalah Reformer Rusdi dari Dinas lingkungan hidup, dengan inovasinya "gelas plastik" (gerakan lingkungan antisipasi plastik).

Turut hadir pada penutupan acara ini, Kepala Bidang Diklat BKPSDN Soppeng bersama jajarannya dan para peserta Diklat.(@)

Type above and press Enter to search.