GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Paskibraka Polman Berhasil Mengibarkan Bendera Mera Putih di Upacara Hut Ri Yang Ke 74


JELAJAHPOS.COM POLMAN Setelah melalui proses pelatihan yang padat yakni kurang lebih tiga minggu, akhirnya Pasukan pengibar bendera (Paskibraka) kabupaten Polman berhasil juga mensukseskan peringatan perayaan HUT RI ke 74 dalam upacara bendera pagi tadi dilapangan Pancasila Pekkabata, Polewali Mandar.Sul-Bar.

kurang lebih pukul 10:45 Duplikat Merah Putih berhasil dinaikan dan berkibar dengan megahnya di bawah terik Matahari yang kalah itu cukup bersaihabat karena tidak terlalu menyengat, sehingga membeti sedikit kenyamanan bagi para peserta upacara, maupun kepada sejumlah masyarakat yang turut hadir menyaksikan jalannya Upacara bendera ini.

Putri Dwi Salsabila, yang akrab di sapa dengan Dwi ini, adalah siswi kelas XI jurusan IPA di Sekolah SMA Negeri 001 Polewali Mandar, yang pada kesempatan ini mendapat tugas sebagai pembawah baki bendera. pada saat di wawancara ia mengatakan begitu sangat bersyukur, gembira dan bangga dengan tugas yang diembankan kepadanya dalam pasukan paskibraka ini. sempat si grogi juga katanya, karena ini pertamakalinya bagi dia terus langsung dapat tugas khusus ini tapi alhamdulillah bisa segerah di atasi degan konsentrasi, yang jelasnya fisik harus kuat tetap semangat, jangan mudah menyerah karena kita latihan itu mulai pagi, siang dan sore dan di karantina di Rujab ujarnya penuh semangat paskibraka. Dwi adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. nama Ayah Pulmajid dan Nama ibunya Harmawati usia saat ini 16 tahun dan bercita-cita melanjudkan sekolah nantinya ke IPDN.daftanya di Mamuju.

Senada dengan teman pria paskibaraka Dwi, atas nama Muhammad Amin Alashad, yang juga satu sekolah dan satu jurusan dengan Dwi, dalam kesempatan paskibraka ini Amin mendapat tugas sebagai pembentang bendera dan sangat senang dan bersyukur bahwa latihannya bersama teman-teman lainnya dalam tiga minggu ini membuahkan hasil yang memuaskan bagi mereka, khususnya pada dirinya sendiri karena tugas yang di berikan bisa ia lakukan dengan baik, dan hasilnya bendera merah putih bisa dinaikkan dan berkibar dengan baik, sangat puaslah karena tidaka ada kendala. cita-cita M.Amin umur 16 tahun ingin menjadi anggota TNI, ayanya bernama Muhammad Sat Saini, dan Ibunya bernama Darmawati alamat BTN Stadion Manding. ( Joni SP )

Type above and press Enter to search.