GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng: Hadiri Pelantikan Direktur PDAM Soppeng


JELAJAHPOS.COM Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan direktur utama perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Soppeng periode 2019-2024 , Watansoppeng Kamis 8 Agustus 2019 diruang pola kantor
 Bupati kabupaten soppeng
bupati Soppeng  dalam sambutannya menyampaikan hal sebagai beriku

saya ucapkan selamat kepada saudara AHYAR SARANSI , SE yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai direktur PDAM kab. Soppeng periode 2019-2024.

jabatan yang saudara emban mulai hari ini, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat maupun pemerintah

sebagai perusahaan daerah, keberadaan PDAM kab. Soppeng mempunyai peran ganda yakni di satu sisi sebagi institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik , Namun disisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah ( PAD) .

saya minta kepada saudara AHYAR SARANSI , SE  untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM kab. Soppeng kepada  masyarakat .

Semoga PDAM kab.soppeng menjadi salah satu perusahaan daerah yang mampu maksimal dalam memberikan layanan publik.

saya minta setiap kerusakan yang timbul segera di perbaiki seperti Pipa Bocor jangan dibiarkan berhari hari tidak diperbaiki.

kedepan kita rencakan membuat Bak Penampungan Air yang lebih besar sehingga bisa memenuhi kebutuhan air masyarakat.

 turut hadir Sekda kab soppeng Para staf ahli , asisten dan Para pimpinan SKPD kab. Soppeng
kepala bagian lingkup Setda kab. Soppeng, Plt Direktur perusda, Pengawas PDAM , dan
Para undangan yang hadir. (Humas)

Type above and press Enter to search.