GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Terbongkar Jaminan Fidusia Di Sulsel- Bar Ternyata Palsu


JELAJAHPOS.COM PT. Adira Finance Cab. Makassar tipu dan bodohi kapolda SulSel-bar gunakan Jaminan Fiducia Palsu bermohon pengamanan eksekusi Jaminan Fiducia untuk mengeksekusi kendaraan jaminan fidusia'.


Gambar No. 2. Sertifikat Penyerahan Kendaraan Baru Nama Pemilik : Victor tertanggal 24 Desember 2016 , bahkan pada tanggal,18 Januari Pemilik Victor, sudah melakukan service  gratis pertama. Gambar No. 1 tertanggal 18 Januari 2018 baru dibuat perjanjian kredit sepihak dan bekerjasama dengan oknum Notaris Brengsek membuat akta Jaminan fiducia  untuk didaftarkan di Kementerian Hukum dan HAM RI, sangat mustahil  penyerahan kendaraan tertanggal, 24 Desember 2016, bahkan sudah diservis gratis pertama, sementara perjanjian kreditnya dibuat tertanggal, 18 Januari 2017.

Inilah jurus pamungkas oknum Lembaga Pembiayaan melakukan penipuan dan pembodohan di Negara Hukum ini. Untuk meyelamatkan jaminannya yang bermasalah. Karena mau dianggap sah dan Otentik,  perjanjian kredit fiducia dibuat sepihak, yang mana pemberi kredit mewakili penerima kredit membuat perjanjian kredit dihadapan oknum notaris brengsek.

Perlu diketahui bahwa kendaraan baru yang dikredit tidak akan pernah melahirkan perjanjian kredit secara fidusia, sebab perjanjian kredit dibuat pada hari dan tanggal yang sama, pada hari dan tanggal yang sama, belum ada jaminan (BPKB), inilah Kapitalisme " lembaga pembiayaan tujuan untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya rugikan negara milliaran rupiah dari PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak) pada Kementerian Hukum dan HAM RI, bila mana jaminannya bernasalah, barulah dibuat perjanjian fiducia sepihak.

Ketua LEMBAGA LAKKI ( LEMBAGA ANTI KORUPSI KRIMINAL INDONESIA) ANDI ABU MAPPA SE Meminta Kepada  Bapak Kapolda SulSel-Bar untuk menegakkan hukum dan menindak tegas oknum Lembaga Pembiayaan yang melanggar peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, melakukan penipuan dan pembodohan kepada masyarakat konsumen tentunya,  agar tidak ada lagi Kapolres, khususnya  di Sul-Sel kena tipu melakukan pengamanan eksekusi jaminan fidusia palsu.(@w)

Type above and press Enter to search.