GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati soppeng, tinjau lokasi Sasaran TMMD Yang ke -106


JELAJAHPOS.COM  Soppeng-Komandan Kodim (dandim) 1423/soppeng Letkol inf.ARM catur prasetyo didampingi jajarannya bersama Bupati Soppeng H.A. Kaswadi razak,SE menyusuri hutan meninjau lokasi akan digelarnya kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke -106 tahun 2019. Pada hari jumat (20/09/2019) kemarin.

Peninjauan lokasi TMMD ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan di jadikan sasaran kegiatan TMMD yang pelaksanaannya akan digelar selama 30 hari.

"Hal ini perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang matang agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang di harapkan". Harap Bupati soppeng.

Lanjutnya, peninjauan lokasi dianggap penting dilakukan agar sesegera mungkin dapat diatasi berbagai kendala yang ada, selain itu masih perlunya koordinasi dengan masyarakat setempat agar saat di gelarnya kegiatan TMMD sudah seratus persen tinggal operasionalnya.

Diketahui ada tiga sasaran program TMMD Reg 106 Kodim 1423/Soppeng akan dimulai 2 Oktober hingga 31 Oktober 2019 mendatang Yakni

 Normalisasi Sungai Kawerang sepanjang 4,6 Meter, Pengerasan jalan penghubung Desa Panincong-Desa Patampanua-Desa Tellu Limpoe dan Renovasi Masjid Desa Kessing.(@)

Type above and press Enter to search.