GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Damdim Soppeng ajak insan Media mengeksplor kegiatan TMMD

JELAJAHPOS.COM ,Soppeng — Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menggelar lomba karya jurnalistik. Lomba itu dalam rangka memperbesar publikasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 di Kabupaten soppeng.

Dijelaskan Komandan Kodim Soppeng, jika ada Lomba karya jurnalistik TMMD untuk kalangan jurnalis, hal tersebut di sampaikan Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE kepada para awak media yang tergabung di dalam kegiatan TMMD Kodim 1423/Soppeng, (15/09/2019).



Ia menjelaskan, TMMD ke-106 Tahun 2019 yang dilaksanakan tanggal 13 september s/d 1 Oktober 2019 tujuannya adalah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wujud Operasi Bhakti TNI, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional, jelasnya

Olehnya Kepada para insan media Soppeng kata Dandim silahkan mengeksplor semua kegiatan TMMD di Kabupaten Soppeng sebanyak-banyaknya.

Dikatakan Dandim, cukup bervariasi potensi berita yang bisa digali di lokasi TMMD, baik di sasaran fiisik maupun non fisik. Di luar program itu potensi Desa Soppeng pun juga sangat layak untuk didorong agar menasional. tutur Dandim Soppeng

Lanjut kata Orang No.1 dijajaran Kodim soppeng ini menjelaskan jika Lomba jurnalistik tingkat soppeng, penilainya Kadis Kominfo, Dandim serta Penrem 141, pungkasnya(@)

Type above and press Enter to search.