GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

TMMD Ke-106 , Mulai Tahap Pemasangan Patok dimulainya tahap Pengerjaan


JELAJAHPOS.COM TMMD Ke-106 Kodim 1423 Soppeng
Pra TMMD Kodim 1423 Soppeng hari ini adalah pemasangan patok disasaran sungai yang tercatat dalam sasaran TMMD

Kegiatan pematokan di mulai dari induk anak sungai kawerang ke arah utara menuju Danau Tempe (Sungai Mattajang) sepanjang 5.000 M yang yang di hadiri oleh Dinas PU bersama Staf yang di Pimpin oleh Kadis PU A. Haeruddin juga didampingi oleh Ws. Danramil 1423-02/ Marioriawa Pelda Said bersama Babinsa Desa Panincong Kopda Faisal.

Menurut Pelda Said, hari ini kita mengukur serta memasang patok-patok tanda di sepanjang ruas sungai ke arah danau tempe, hal  ini bertujuan Untuk memastikan kembali jarak serta ketentuan yang sebagaimana telah ditentukan didalam pengerjaan tersebut sehingga nantinya dapat mencapai hasil yang maksimal.

Lanjut dijelaskanya, jika Pemasangan patok sepanjang 4.600 M sudah memasuki area danau tempe, namun belem menemukan air danau dikarenakan saat ini memasuki musim kemarau sehingga pemasangan patok dimajukan 400 M untuk sampai kepinggiran air danau tempe, jelasnya (15/09/2019).

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pemantauan program Serasi (Long Strage) yang saat ini sudah dialiri air dari Danau Tempe untuk dimanfaatkan oleh petani disekitarnya. pungkasnya (@)

Type above and press Enter to search.