GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Badan Kesbanpol Perani Santri dan Santriawan Bertujuan Nilai nilai Leluhur


JELAJAHPOS.COM SOPPENG Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng gelar kegiatan peran Santri dan Santriawan dalam pelestarian nilai - nilai budaya bangsa, bertempat di Aula Gabungan SKPD, Jumat (25/10/2019).

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Kerakter Bangsa, Ashar Imran SE, dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bermaksud terciptanya kesadaran masyarakat akan nilai - nilai luhur budaya bangsa serta mengantisipasi ancaman dan gangguan Kamtibmas.

Memberikan pemahaman akan pentingnya nilai - nilai luhur budaya bangsa dan wawasan kebangsaan bagi seluruh warga negara.

Sementara Bupati Soppeng, yang di wakili oleh Plt Asisten I Administrasi Pemerintahan, Drs.Muhammad Arif Dimas, M.Si, mengatakan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sangat dibutuhkan integrasi sosial yang kuat, yang terbangun di atas landasan pemahaman akan nilai - nilai luhur bangsa.

Kegiatan semacam ini tentu merupakan pencerminan langkah dan upaya kita untuk menyadarkan masyarakat terutama pada siswi - siswi dan tokoh pemuda/perempuan akan nilai - nilai luhur budaya bangsa Indonesia.

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan cakrawala pemahaman para peserta tentang bagaimana berkepribadian yang baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap nilai - nilai luhur budaya bangsa yang saat ini mulai pudar akibat perkembangan era teknologi.

Kegiatan ini di hadiri sebanyak 70 Orang, utusan dari Pondok Pesantren se - Kabupaten Soppeng.

Type above and press Enter to search.