GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Gara - Gara Sampah Warga di Binuang Adu Jotos




JELAJAHPOS.COM POLEWALI MANDAR
Warga Desa lemo tua Kecamatan Binuang kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat (sulbar) saling adu jotos saat persoalan sampah yang berserah di lokasi Bapak pak Ranto dan Saleh saat membersikan lokasi miliknya tiba tiba sampah yang di bersihkan bersimpah ke lokasi Ranto, Ranto yang merasa tidak terima soal sampah milik saleh bersimpah di lokasinya dan Ia saling adu mulut. 

 Lanjut saat persoalan-persoalan ini terjadi untungnya saja pihak bhabinkamtibmas dan Babinsa mengetahui kasus ini sehingga kasus tersebut cepat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan kasus ini berhenti sampai di sini masing-masing keduanya dibuatkan perjanjian masalah tersebut sudah dianggap selesai dan tidak ada lagi yang memulai ribut di karnakan persoalan sepeleh.

Lanjut  Setelah keduanya dibuatkan perjanjian oleh pihak bhabinkamtibmas bersama Babinsa oleh bapak Salim berhasil keduanya menerima hal tersebut di buatkan surat pernyataan damai dan tidak ada lagi yang akan mulai cekcok saling adu mulut.

Bilamana di kemudian hari ada yang memulai kasus ini maka masing-masing bersiap diproses sesuai hukum yang berlaku jelasnya. (Laporan Muhlis)

Type above and press Enter to search.