GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Garbi - Workshop Digitalisasi untuk Pengusaha Muda.


JELAJAHPOS.COM POLMAN. Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kabupaten Polman, selenggarakan 'Workshop Digitalisasi Usaha Polewali Mandar'  pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 di  BMA As'adiyah Wonomulyo Polman Sulbar. Sabtu (19/10/2019)

Workshop ini sangat terbatas hanya 15 peserta agar lebih fokus dan optimal untuk membantu para pengusaha dan pebisnis untuk optimalkan usaha bisnisnya untuk promosi digital. menurut ketua panitia Ramli, harap agar kegiatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin karena sangat penting untuk optimalkan bisnis pada zaman now ini. "saya sengaja batasi peserta workshop supaya peserta dapat maksimal belajar dan membutuhkan perhatian dan keseriusan" ucapnya Manager BSM Polman ini

pemateri adalah Owner Digiherb Muh Rusdin ST MSi nyatakan agar materi yang tersebut masih sangat sederhana karena butuhakan waktu yang banyak namun cukup bagi pemula digital bisnis. "ilmu yang didapat agar terus di asah supaya tidak lupa dengan cara mengajarkan kepada yang lainnya minimal 5 orang" ucap alumni handal digital google ini.

ia juga berharap cara membuat web yang diajarkan agar tidak disepelekan karena bersifat Internasional "web kalian ini dibaca bukan hanya orang di Indonesia tapi juga dibaca diseluruh dunia dan sudah banyak kasus yang langsung dapat pelanggan dari luar negri" ucap desainer dishubsulbar ini.

peserta sangat semangat mengikuti workshop karena mereka merasakan ilmu baru ini sangat bermanfaat kedepannya. peserta workshop Yusuf sangat bersyukur bisa hadir dalam worshop sampai selesai "peserta yang tidak hadir dalam workshop ini pasti sangat rugi, rugi skali karena ini media untuk bisa menjadi orang kaya" ucap ketua BMA As'adiyah ini.

Worshop ini akan terus berkelanjutan melalui group Whatsap "kepada seluruh peserta jika ada yang masih bingung kita bs lanjutkan di group WA" ucap ketua panitia ini. Pawaly (19/10/2019)

Type above and press Enter to search.