GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Pinrang menyerhakan Bantuan Alat Pertanian dan Benih ke para kelompok tani



Jelajahpos.com-PINRANG. Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid menyerahkan sejumlah bantuan benih jagung hibrida dan mesin pompa air kepada Kelompok Tani Penerima Bantuan, Jumat (22/11/2019) di Aula Dinas Pertanian Pinrang.
Turut hadir menyaksikan penyerahan bantun tersebut, Plt Sekda, Drs. H. Muhammad Nasir, M.Si, Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Kadis Pertanian dan Hortikultura, Andi Tjalo Kerrang, Kadis PSDA, Muhammad Jaenal, Kadis Prindag, Hartono Mekka, Kadis Perikanan, Andi Budaya, Kadis Lingkungan Hidup, Sudirman.

Dalam sambutannya, bupati pinrang Irwan Hamid menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan program pemerintah untuk meningkatkan produksi pertanian di Kabupaten Pinrang.

“Bantuan ini diharapkan dapat digunakan oleh semua anggota kelompok tani. Kami tidak ingin lagi mendengar keluhan bahwa ada bantuan yang hanya dinikmati oleh pengurus kelompok tani saja” ungkapnya.
Pada kesempatan itu pula,  Irwan Hamid menegaskan bahwa pemberian bantuan ini bukan sebuah upaya pencitraan 
Pemerintah. “Kami berharap agar para petani tetap menguatkan kebersamaan, kegotong-royongan, bantuan ini bersumber dari pajak yang petani bayar, kami serahkan untuk dimanfaatkan, dan ini bukan pencitraan” tegasnya.laporan Hendry

Type above and press Enter to search.