GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pernikahan Massal di Diminati masyarakat lembang


Jelajahpos.com.PINRANG, Hari ini jumat 29/11 Kantor Desa Lembang Mesakada Kecamatan lembang kabupaten pinrang sul sel di padati masyarakat.

Pasalnya Ratusan warga yang tergabung dari 3 Desa Masing-masing Desa Lembang Mesakada, Desa Sali – Sali dan Suppirang memadati ruang kantor desa Lembang Mesakada untuk mendaftarkan diri dalam pernikahan massal yang rencananya akan digelar sekitar jam 10 wita hari ini halaman

Selain mendaftarkan diri dalam pernikahan massal, sejumlah warga juga terlihat sibuk melakukan pendaftaran E-KTP elektronik.

Kapolsek Lembang IPTU Gatot Yani saat di konfirmasi wartawan melalui telp selulernya membenarkan. “Iya betul pak. Giat tadi juga di hadiri oleh Danramil 07 Lembang, Kapt.Inf. Andi Muktar bersama Kanit Binmas dan Kepala Desa Lembang Mesakada , Ir.Yohannis dan Kades Suppirang Albertus Kumilak Musu bersama para BKTM dan Babinsa setempat tak ketinggalan sejumlah ASN dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab. Pinrang. Paparnya.

Gatot menambahkan, masyarakat yang hadir dari tiga desa itu diperkirakan berjumlah kurang lebih 700 orang. Tutupnya.Hendry.

Type above and press Enter to search.