GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Pinrang menerima penghargaan publik pada SIM dan SKCK dengan predikat B



Jelajahpos.com-Polres Pinrang menerima penghargaan publik pada SIM dan SKCK dengan predikat B (Baik) dari Kemenpan RB, di Baal Room, Hotel Holiday in Kemayoran, Jakarta. 20 Nopember 2017.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Deputi Pelayanan Publik  Kemenpan RB Diah Natalisa kepada Kapolres Pinrang AKBP. Bambang Suharyo, Sik.MH di dampingi Kasat Lantas, AKP Religia Faradikta dan Kasat Intel Polres Pinrang AKP Muksin, SH.

Penghargaan bergengsi ini, diraih polres Pinrang setelah kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik oleh kementerian penerangan reformasi dan birokrasi Polri terhadap 207 Polres/Polresta/ Polres Metro di Kepolisian RI. Diantaranya diraih oleh polres Pinrang.
Kegiatan ini, dihadiri Kemenpan RB Tjahjo Kumolo, Prof Dian Natalisa, Para Kapolda, Kapolres, Kasat Lantas, Kasat Intel se Indonesia.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, Saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan mengucapkan Syukur atas di terimanya penghargaan pelayanan predikat Baik di tahun 2019 ini.
Ia berharap penghargaan ini dapat menambah semangat dan kinerja personil dalam rangka meningkatkan pelayanan  kedepan.
" Alhamdulillah, Pencapaian penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras dari seluruh personil polres Pinrang untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kabupaten Pinrang.
Semoga kami dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seterusnya.lapaoran Hendry

Type above and press Enter to search.