GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Aksi galang dana ini yang dilakukan oleh GABUNGAN ANAK RANTAU ( GAR )


ALIANSI GABUNGAN ANAK RANTAU( GAR ) ikut Galang Dana Buat Korban Banjir Bandang Sigi
17-12 /2019
   

Bahodopi Jelajjahpos.com-Aliansi Gabungan Anak Rantau ( GAR ) Peduli Kemanusiaan yang terdiri dari beberapa elemen dan organisasi melakukan aksi penggalangan dana.

Menurut Muh Amin selaku Penasehat GABUNGAN ANAK RANTAU  ( GAR )Kegiatan diperuntukkan korban bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Bolupulu,Kecamatan Kulawi,Kabupaten Sigi,Propinsi Sulawesi Tengah.

 Aksi penggalangan dana ini dilakukan  di Kecamatan Bahodopi Kabupaten  Morowali Sulteng, Selasa (17-12/2019)
Sementara dana yang terkumpul kurang lebih 6.320.000.00 juta rupiah, kata Muh Amin.

Dikompirmasi terpisah, menurut keterangan Kordinator Aksi Nasir, banjir bandang yang terjadi tepatnya di Desa Bulapulu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Kamis (12/12/2019). Peristiwa itu menggerakan beberapa elemen dan organisasi  turut membantu meringankan beban warga yang terkena dampak dari bencana tersebut.

Hujan yang selama berjam-jam,mengekibatkan Desa Bulapulu 'Dikepung' Banjir
 sejumlah rumah milik warga rata dengan tanah dan ada yang mengalami kerusakan. Selain itu, dua orang warga meninggal dunia dan beberapa korban luka-luka.

Salah satu penasehat aksi Muh Amin melelui Nasir dikompirmasi ditengah kesibukannya menggalang dana mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan atas dasar kemanusiaan. Mereka juga berencana turun langsung ke lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan yang dikumpulkan bersama.

“Rencana kami akan turrun langsung untuk membantu keperluan yang dibutuhkan di lokasi bencana itu,” paparnya.

Type above and press Enter to search.