GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

DPP dan DPD BAIN HAM RI Sambangi Rumah Pak papijai


JELAJAHPOS.COM ,JENEPONTO - wakil ketua dewan pimpinan pusat (DPP) BAIN HAM RI yang juga ketua dewan pimpinan cabang kongres advokad indonesia (KAI) kabupaten Jeneponto, Danial maksud,SH, yang berprofesi sebagai pengacara, sambangi keluarga yang kurang mampu, kelurahan balang induk, kecamatan binamu, jeneponto, sabtu (28/12/2019)

Warga yang kurang mampu tersebut di ketahui oleh anggota DPD BAIN HAM RI dan memang layak diberi walaupu tak seberapa nilainya.

Dalam kunjunganya, tersebut melibatkan, kordinator invesitigasi, DPD BAIN HAM RI Nasir Tinggi dan seluruh anggota yang bergabung di DPD BAIN HAM RI jeneponto.

Selain memberikan bantuan berupa barang sekaligus uang tunai dengan alakadarnya.

wakil ketua DPP BAIN HAM RI Danial maksud, SH di jeneponto semata- mata turun untuk membantu warga yang kurang mampu sesuai kemampuan kami dan teman-teman.


Kami dari DPP dan DPD BAIN HAM RI  cukup prihatin melihat kondisinya, sehingga kami berupaya untuk mengambil langkah langkah apa yang perlu kami tempuh agar bisa membantunya, ucap danial maksud, sh

Warga yang kurang mampu pak papijai, sangat berterima kasih dengan bantuan dan kedatangan DPP/DPD BAIN HAM RI, kami tidak menilai banyaknya tetapi keikhlasannya.

Semoga dengan bantuan dari DPP/DPD BAIN HAM RI di jeneponto bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan di mudahkan segala urusan dan rezkinya oleh allah swt, Ungkapnya.

Type above and press Enter to search.